Friday, February 12, 2016

NegaraQQ - Daftar NegaraQQ, Alternatif NegaraQQ

NegaraQQ - Daftar NegaraQQ, Alternatif NegaraQQ

Audrey Azoulay, ditunjuk Menteri Kebudayaan dan Komunikasi
Tidak diketahui publik, Audrey Azoulay menemukan dirinya didorong ke 43 tahun di Kementerian Kebudayaan, kejutan janji untuk anggota dewan ini kuno budaya François Hollande, spesialis bioskop dunia tapi tanpa pengalaman politik. Ia menggantikan Fleur Pellerin yang menjabat sejak Agustus 2014.

Pengetahuan yang sangat baik dari bioskop

NegaraQQ - Daftar NegaraQQ, Alternatif NegaraQQ
NegaraQQ - Daftar NegaraQQ, Alternatif NegaraQQ


énarque ini menghabiskan hampir delapan tahun di Film Centre National (CNC), yang ia bergabung pada tahun 2006 sebagai CFO, sebelum menjadi, 2011-2014, jumlah dua organisasi yang bertanggung jawab atas sistem pendukung pembuatan film. Sebuah profil yang akan bermain di menguntungkannya dari dunia budaya yang Fleur Pellerin telah gagal untuk merayu.



Melewati untuk temperamen energik dan lucu, dia diangkat pada bulan Agustus 2014, selama krisis hiburan, dewan François Hollande jawab Kebudayaan dan Komunikasi, menggantikan David Kessler.



Itu pada tahun 2014, selama perjalanan presiden yang mengarah Hollande di Meksiko, presiden berkomentar. Seorang gadis yang baik, kepada siapa ia harus mencari pekerjaan, akan ia kemudian mengaku berakhir sesuai dengan L'Express. Disebutkan dekat Julie Gayet.

AGEN DOMINO


Penunjukan tak terduga Kamis di Pemerintah ingat dalam beberapa hal yang Emmanuel macron, kepala dewan negara di masa lalu dengan Menteri Ekonomi.



Ini adalah wanita yang brilian dan penuh gairah, seorang teman seniman dan kreatif, kata presiden CNC, Frederique Bredin, yang bekerja dengan Audrey Azoulay sampai Mei 2014. Saya merasa sukacita pribadi yang besar dan untuk semua film dan audiovisual, dia tahu dengan baik, katanya kepada AFP.

Sebuah CV yang diisi

DOMINO ONLINE

Putri André Azoulay, Penasihat Raja Maroko, menteri baru dapat membanggakan dari CV dikemas: énarque mempromosikan Averroes pada tahun 2000, sebagai Fleur Pellerin, MBA di Paris Dauphine University dan British Lancaster. Audrey Azoulay juga telah hakim dari Pengadilan Auditor - sebagai Fleur Pellerin - setelah menduduki beberapa posisi di Media Departemen Departemen Kebudayaan. Tapi dia tidak pernah menduduki jabatan politik.



Dalam Pengadilan Auditor, Audrey Azoulay kejujuran tapi tidak kaku. Mendikte kebenaran-Nya, senyumnya disenangi di mana ia pergi, kata Gilles Jacob di Twitter, mantan presiden Festival Film Cannes.



Jika Fleur Pellerin akan menjadi spesialis digital dengan lebih dari 340.000 pengikut di Twitter, Audrey Azoulay tidak tampak sangat terhubung: ia tidak memiliki akun resmi di jaringan sosial, meskipun akun parodi telah cepat muncul.

Folder intermiten berduri

AGEN POKER

Penghuni baru dari Rue de Valois akan mengikuti sampai akhir penilaian hukum Penciptaan dan warisan sedang diperiksa oleh Senat. Di atas semua, itu bisa segera berakhir masalah pelik dari industri hiburan, dia memiliki kesempatan untuk mengobati di Elysee: konsultasi internal yang baru untuk profesi dari acara ini akan dimulai pada musim semi,

hulu negosiasi perjanjian asuransi pengangguran dengan mitra sosial.

NEGARAQQ.COM Agen Domino Online Domino Online Uang Asli Agen Domino99 Terpercaya Indonesia